13 transformasi kecantikan YouTuber yang paling mengejutkan sepanjang masa

Meskipun kita hidup di dunia Facetune dan filter, sebagian besar YouTuber kecantikan tidak takut untuk menunjukkan kepada pemirsa seperti apa mereka tanpa makeup. Selama beberapa tahun terakhir, beberapa bintang terbesar di internet telah berbagi transformasi kecantikan glamor mereka secara online. Jeffree Star, misalnya, telah merias wajah yang dilakukan oleh seniman lain di depan kamera, sementara Jaclyn Hill telah berbagi tutorial yang menunjukkan penampilan aslinya.

13 kecantikan Youtuber ketika mereka tidak memakai makeup.



  • Nikkie de Jager.


yang dikenal sebagai NikkieTutorials, berbagi pandangan berdampingan di wajahnya dengan dan tanpa makeup. Dalam video 2015 berjudul "The Power of MAKEUP !," de Jager mengatakan dia terinspirasi oleh sebuah episode "RuPaul's Drag Race" untuk menunjukkan kepada para pengikutnya betapa drastisnya Anda dapat mengubah penampilan Anda dengan makeup.

Di sisi kiri wajahnya, ia menggunakan 10 produk kecantikan, termasuk Urban Decay Naked Skin Concealer, dan Palet Eyeshadow Chocolate Bar Terlalu Muka. Namun, di sisi kanan, dia tidak menggunakan apa pun. Dia juga membagikan transformasi makeup lengkap secara online.

13 kecantikan Youtuber ketika mereka tidak memakai makeup


Pada bulan Juni, de Jager mengunggah video berjudul "FACE FACE OF FLAWLESS: In-Depth Makeup Tutorial." Dia berusaha memberikan perubahan "beat lembut" kepada dirinya sendiri setelah seorang pengguna Twitter mengatakan dia tidak mampu menciptakan tampilan.

Sepanjang video, ia menggunakan produk dari merek-merek seperti Marc Jacobs dan Fenty Beauty untuk menciptakan pipi kemerahan, mata matte, bulu mata panjang, dan bibir mengkilap.


  • James Charles


Charles meninjau Anastasia Beverly Hills Luminous Foundation untuk sebuah video yang diposting pada bulan Agustus di saluran YouTube-nya. Sementara penampilan alaminya meliputi alis mata yang tipis dan kulit yang berbintik-bintik, Charles menggunakan riasan selama video untuk membuat cokelat bergaya Instagram, bulu mata yang lebih panjang, dan fondasi dasar cakupan penuh. Dia juga dikenal karena menciptakan seni yang rumit di matanya.

Pada bulan Desember 2018, Charles mengunggah video berjudul "Recreating My Followers 'Makeup Looks." Dia menciptakan tiga gaya berbeda di seluruh video, yang semuanya awalnya dirancang oleh penggemar.

Sementara Charles memakai riasan sepanjang keseluruhan video - wajahnya yang telanjang tidak pernah ditampilkan - setiap transformasi masih drastis. Dalam klip kedua, misalnya, ia menggunakan palet eye-shadow senama untuk mengubah tampilan dasar menjadi seni mata berwarna-warni. Jeffree Star tidak takut memakai riasan mata yang dramatis

Dalam video November 2018 berjudul "APAKAH KARMA BENAR-BENAR BEKERJA? ALIEN PALETTE TUTORIAL," Star meminta rekan senegaranya Mmmmitchell melakukan riasan menggunakan palet Jeffree Star Cosmetics Alien. Sementara Star memulai video tanpa makeup, ia kemudian mengenakan lebih dari empat bayangan berbeda di matanya.


  • Jaclyn Hill


Jaclyn Hill sering berbagi tutorial makeup, seperti yang dia posting pada bulan Mei berjudul "BAGAIMANA MEMBUAT MAKEUP ANDA TERAKHIR SELAMA HARI!" Dia bilang dia terinspirasi untuk membuat video karena dia terus-menerus bertanya bagaimana dia mempertahankan keadaan makeup-nya sepanjang hari.

Dia menyarankan memulai dengan primer, menggunakan spons kecantikan yang lembab untuk mengaplikasikan alas bedak, dan menghindari produk yang mengandung banyak minyak.


  • Jackie Aina


Pergi dari alami ke glam dalam video YouTube Agustus. Sepanjang video, berjudul "The JACKIE AINA PALETTE CHALLENGE," kecantikan YouTuber berusaha untuk membuat tampilan mata hanya menggunakan tiga warna dari palet namanya Anastasia Beverly Hills. Dia juga menggunakan primer wajah dari NARS, mengatur semprotan dari Beauty Bakerie, dan mengatur bubuk dari Fenty Beauty. Penampilan terakhirnya termasuk mata merah muda dan ungu, alis yang jelas, dan bibir keemasan.


  • Manny Gutierrez, atau Manny MUA


dikenal karena video karismatiknya di mana ia mengubah dirinya dengan makeup. Dia melakukan makeup-nya dengan produk-produk apotek pada bulan Agustus untuk sebuah video berjudul "FACE FACE OF NEW DRUGSTORE MAKEUP MAKEUP! Mereka Mencoba!" Dimulai tanpa riasan, Gutierrez menggunakan palet eye-shadow peri, NYX Mascara, dan Revlon lip polish untuk menciptakan tampilan yang cerah.


  • Nikita Dragun


mendapat terang tentang kulit alami di Instagram. Pada hari Minggu, Dragun membagikan posting Instagram yang panjang tentang bagaimana ia biasanya merasa takut untuk berbagi foto "tanpa makeup atau editing." Dia juga mendiskusikan pemikirannya tentang keputusan Instagram baru-baru ini untuk menyembunyikan jumlah suka yang diterima orang di foto mereka.


  • Kathleen Fuentes


yang menggunakan KathleenLights online, sering membagikan ulasan makeup santai di YouTube. Pada bulan Mei, ia membagikan ulasan tentang koleksi Pac-Man Wet N Wild. Fuentes juga menggunakan makeup dari merek-merek seperti Giorgio Armani dan Tarte di samping jajaran lengkap produk-produk apotek. Penampilan terakhirnya terdiri dari pelangi eye shadow, eyeliner hitam, blush on cokelat, dan bibir mengkilap.


  • Zoe Sugg


Siapa yang dikenal sebagai Zoella, tidak menganggap dirinya sebagai YouTuber yang cantik meskipun dia sesekali mengunggah tutorial. Pada November 2017, Zoella membagikan video YouTube berjudul "Rias Wajahku Setiap Hari." Dia mengawali tutorial dengan mengatakan: "Dalam video hari ini, saya akan melakukan sesuatu yang selalu sangat, sangat diminta masing-masing tahun. Saya masih tidak tahu mengapa itu sangat diminta karena saya bukan yang terbaik dalam makeup. Kami telah mengumpulkan ini sekarang. "Dia kemudian menerapkan yayasan Fenty Beauty, bronzer Charlotte Tilbury, perona mata Urban Decay, dan lipstik matte ColourPop.


  • Michelle Phan


sering dianggap sebagai kecantikan asli YouTuber. Meskipun Phan tidak memposting video kecantikan sesering dulu - dia bahkan mengambil jeda dua tahun dari YouTube - banyak yang masih menyukai pendapat dan tutorialnya.

Kembali pada tahun 2015, dia memposting dua video berjudul "MIMPI PSYCHEDELIC" dan "My Alter Ego Look." Yang pertama, Anda bisa melihatnya dengan jelas tanpa makeup. Pada yang kedua, ia menggunakan eyeliner Pesisir Aroma, maskara NARS, dan lipstik Anastasia Beverly Hills untuk menekankan "sisi gelapnya".


  • Patrick Starr


adalah salah satu pria paling menonjol di komunitas kecantikan online. Starr tidak hanya berbagi tutorial dan tips merias di saluran YouTube-nya, tetapi ia juga mendukung ketidaksetaraan dan inklusi dalam komunitas kecantikan. Misalnya, ia mengunggah video pada bulan Mei berjudul, "WAJAH LENGKAP MENGGUNAKAN MEREK MILIK HITAM DAN BROWN."

Dia terutama menggunakan produk-produk dari UOMA Beauty and Fenty Beauty, meskipun dia juga menggunakan riasan dari Beauty Bakerie di seluruh videonya.


  • Bretman Rock


telah naik ke ketenaran internet berkat video kecantikannya yang unik. Misalnya, YouTuber membagikan video berjudul "Save the Turtle Makeup Look on Edibles" pada bulan Juni. Sepanjang video, ia merias wajah, makan cokelat yang diresapi dengan ganja, dan berbicara tentang menyelamatkan kura-kura.

Dia mulai dengan menggunakan La Mer's Perfecting Treatment, dan kemudian menerapkan yayasan yang tahan lama dari Laura Mercier. Rock juga menggunakan berbagai corak bayangan mata untuk menciptakan tampilan hijau-dan-kuning.


  • Tati Westbrook


telah membagikan pengetahuan kecantikannya di YouTube sejak 2011. Pada hari Senin, Westbrook mengunggah video berjudul "HOLY SMOKES ... ALL NEW DRUGSTORE MAKEUP," di mana ia menguji produk dari merek kecantikan The Crème Shop.

Dia menggunakan palet eye-shadow So Shady, Creamy Gel Eyeliner, dan Match Made Luminous Liquid Foundation, di antara produk-produk lain, untuk menciptakan tampilan wajah penuh kemerahan.


  • Alissa Ashley


Dalam videonya yang berjudul "Numbers Pick My Eyeshadow," Ashley menuliskan jumlah warna dalam palet eye-shadow-nya, mencampurkannya, lalu secara acak memilih warna untuk diterapkan pada matanya.

Dia memilih palet Koleksi Norvina dari Anastasia Beverly Hills, dan akhirnya menggunakan empat warna: kelabu tua, hijau, ungu, dan kuning. Dia juga menerapkan lipstik Fenty Beauty untuk mengikat seluruh tampilan.